Kamis, 20 November 2014

Contoh Surat Niaga Penawaran Barang Terbaru, Terlengkap

Contoh surat niaga penawaran barang - Tujuan dalam penulisan surat niaga penawaran barang adalah mempromosikan produk atau produk baru yang akan dipasarkan. Dan biasanya terdapat penawaran diskon barang dll. Dalam penulisan surat niaga penawaran tidaklah sama dengan contoh surat lainnya.  Makanya kami akan membantu dengan memberikan contoh surat niaga penawaran yang baik dan benar.
Contoh Surat Niaga Penawaran
Contoh Surat Niaga Penawaran

Format didalam contoh surat niaga penawaran hampir sama dengan contoh surat niaga permintaan barang.  Hanya saja isi dalam surat saja yang beberbeda. Oya dalam menulis surat niaga dibawah ini hanya contoh bukan data sebenarnya, temen - temen bisa merubah sesuai data - data perusahaan anda bekerja. Jika anda masih sekolah dan disuruh gurunya untuk membuat contoh surat niaga penawaran barang, anda bisa menggunakan contoh surat niaga dibawah ini tanpa merubah sedikit pun.

Contoh Surat Niaga Penawaran 

PT.Deevaa Cream Pagi
Jalan Kebun Berkah 119, Kota Berkah
Tlp. (0333) 6565 777 Fax. (0333) 6565 7778


Berkah, 24 June 2015
Kepada Yth
CV. Al-Alamin
Di
Kota Madinah

No. : 0677/PNWRN-BB/2015
Hal : Penawaran Barang
Lamp. : 2 Berkas

Dengan Hormat

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT.Deevaa Cream Pagi, dengan alamat di Jalan Kebun Berkah 119, Kota Berkah. Kami adalah perusahaan pabrik cream herbal dan telah bekerja sama dengan berbagai Distributor seluruh Dunia.
Dari informasi yang kami dapatkan bahwa CV. Al-Alamin adalah Distributo Produk - produk herbal yang saat ini sudah mengusai pasar dunia dan juga membutuhkan produk - produk herbal khusus produk cream yang saat ini sangat dibutuhkan oleh perusahaan bapak.

Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok bagi Distributor Bapak yang saat ini sudah memasarkan produk seluruh dunia. Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan, silahkan bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga produk kosmetik yang kami sediakan. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih.

Hormat Kami,



PT.Deevaa Cream Pagi

Artikel contoh surat terbaru kami :

 Demikian Contoh Surat Niaga Penawaran Barang semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar