Jumat, 07 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru - adalah sebuah contoh surat untuk melamar pekerjaan berbagai perusahaan. Contoh surat lamaran kerja terbaru juga termasuk salah satu proses untuk menduduki jabatan di salah satu perusahaan yang akan anda duduki.  Contoh surat lamaran kerja terbaru ini dapat ditulis dengan tulisan tangan maupun dengan ketik komputer. Contoh surat lamaran kerja bisa dikirim melalui pos surat atau dengan cara email tergantung permintaan dari perusahaan tersebut.


Contoh surat lamaran kerja terbaru harus dibuat serapi mungkin, karena dari sinilah kita sudah dinilai oleh perusahaan. Jika tidak rapi kemungkinan pihak perusahaan yang anda lamar tidak akan diterima.  Untuk melamar pekerjaan yang terpenting adalah kerapian, disipilin, dan kejujuran. Baik contoh surat lamaran kerja yang dibuatnya harus betul - betul rapi dan jujur. Dalam artian dalam surat lamaran kerja data - data yang didapat harus sesuai dengan fakta yang ada. Contoh surat lamaran kerja terbaru untuk Manajer Keuangan. Misalkan anda adalah manajer keuangan di perusahaan A selama 1 tahun bilang saja bahwa anda sudah menduduki manajer keuangan di perusahaan A sudah 1 tahun dalam surat lamaran kerjanya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru November 2014 gambar
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru November 2014

Baiklah lansung saja saya berikan contoh surat lamaran kerja terbaru dibawah ini yang perlu diingat dibawah ini adalah Contoh surat lamaran kerja bukan dengan data sebenarnya. Anda bisa mengganti nama, alamat dan beberapa fakta yang sesuai keadaan anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.

Bpk / Ibu Personalia
PT. Agung Baek
Jl. Gunung Semeru 88
Solo - Jawa Tengah

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari perusahaan PT. Agung Baek yang saya dapatkan dari harian Sinar Mutiara pada tanggal 31 Sepetember 2014. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode MK di perusahaan PT. Agung Baek.

Berikut ini adalah data singkat saya


Nama                          : Nopi Bake Pula
Tempat / Tgl. Lahir    : Jember, 10 November 1989
Pendidikan Terakhir   : S1 Manajemen
Alamat                       : Jalan Gunung Agung, Jember
Status                         : Lajang

Dan saat ini saya dalam keadaan sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan lancar. Kejujuran selalu saya utamakan dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa aplikasi komputer misalnya MS. Office Word, Excell, Acces dan Power Point.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy ijasah S1
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy sertifikat kursus
5. Pas photo terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk mengabdi di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, saya ucapkan terimakasih atas perhatian dari Bapak / Ibu Personalia.


Solo, 5 November 2014


Hormat Saya,

Nopi Bake Pula




Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru November 2014 PART II



Denpasar, 6 November 2014
Kepada Yth. HRD
Pt. Loka Baeka,
Jl. Bedegul 119 Sidakarya
Denpasar


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                    : Mimptahul Husen
Temp./Tgl. Lahir                  : Solo,  10 November 1987
Alamat                                  : Jalan Sriwija - Solo
No. Telp / HP                       : 08908439239
Pendidikan                            : S1 Manajemen

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai seorang Marketing.

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Marketing Manajer di salah satu perusahaan terkemuka di Denpasar. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan sumbangsih waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan surat :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy sertifikat
4. Foto copy KTP
5. Foto copy transkrip nilai
6. Pas photo terbaru.

Demikian surat lamaran kerja ini, saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari Bapak / Ibu.

Hormat Saya,

Mimptahul Husen
Baca juga contoh surat lamaran kerja terbaru kami :
1. Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru Untuk Fresh Graduate Yang Baik dan Benar
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Untuk Bank Baik Bank BRI, Bank BCA maupun Bank Lainnya

Saya rasa sudah cukup 2 contoh surat lamaran kerja terbaru november 2014 ini, dengan dua contoh surat lamaran kerja diatas anda bisa memilih salah satunya sesuai keadaan yang ada.  Jangan lupa anda bagikan artikel contoh surat lamaran kerja terbaru ini kepada kerabat , temen melalui facebook, dan media sosial lainnya. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar