Sabtu, 15 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran Terbaru, Terbaik dan Terlengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran- Surat lamaran kerja ini sangat cocok bagi anda yang berkeinginan bekerja di perkantoran khususnya bagi anda yang ingin menempati bagian administrasi. Nah apa temen - temen sudah mempersiapkan surat lamaran kerja administrasi? Jika belum, kami akan menyediakan contoh surat lamaran kerja administrasi yang siap anda pakai.

Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi
Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran Terbaru, Terbaik dan Terlengkap

Contoh surat lamaran kerja administrasi dibawah ini walaupun sudah siap pakai, tetapi ada beberapa perbedaan baik dari data temen - temen seperti nama, alamat, dan nama perusahaan yang dituju. Nah lansung saja saya akan berikan contoh surat lamaran kerja administrasi yang siap disalin.


Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi

Kepada Yth,
Bpk Naruto Uzumaki
Kabag Personalia PT. Hokage
Jl.Neji Hokage
HOKAGE

Hal     : Surat Lamaran Kerja
                     
Dengan hormat, saya yang bertanda tangan dibawah ini :
               
Nama lengkap       : Hinata Hyuga            
Jenis kelamin       : Wanita       
Tempat/tgl. Lahir : Hokage, 18 November 1992       
Alamat                : Hokage, Negara Pasir   
Pendidikan         : Junin Administrasi    
Agama               :  Islam
       
Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari media cetak  bahwa PT. Hokage sedang membutuhkan karyawan baru guna ditempatkan dibagian administrasi perkantoran, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan diri mengisi kekosongan tersebut.
Sebagai bahan pertimbangan dan perlengkapan persyratan lamaran, berikut saya cantumkan beberapa foto copy, berupa:

  • Foto copy Ijazah : 2 lembar       
  • Foto copy KTP :   2 lembar       
  • Foto copy Biodata diri : 2 lembar       
  • Foto copy surat pengalaman kerja : 2 lembar   
  • Surat keterangan kelakuan baik : 2 lembar   
  • Pas foto 4x6 : 2 lembar   
       
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat dipertimbangkan dan diterima bekerja diperusahaan yang Bpk pimpin.

Hokage, 18 November 2014   
Hormat saya,

materai&t.tangan

Nama Anda
Pemohon/pelamar
 Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja penting lainnya disini :

 Demikian contoh surat lamaran kerja administrasi yang kami buat, dan yang perlu diingat bahwa contoh surat diatas hanya contoh bukan data sebenarnya, seperti kami katakan diatas yang membedakan hanyalah nama anda, nama perusahaan, alamat, dan tanggal. Silahkan temen -  temen ganti. Maaf jika contoh nama dan perusahaan adalah naruto, jujur saja barusan saya habis baca komik seri terakhir alias tamat....wkwkkwkw

Baiklah jangan lupa bagikan artikel contoh surat lamaran kerja administrasi ini yaa...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar