Minggu, 09 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Lengkap dan Benar

Contoh surat lamaran kerja pabrik - adalah surat lamaran kerja yang ditujunkkan untuk anda yang ingin bekerja di pabrik. Contoh surat lamaran kerja pabrik ini juga cocok bagi anda yang lulusan SMP/SMA/SMK yang berkeinginan bekerja di Pabrik.

Berikut contoh surat lamaran kerja pabrik, ingat dibawah ini hanyalah contoh, anda bisa mengganti nama anda, nama pabriknya, alamat yang dituju.

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik

Hal : Lamaran Pekerjaan                                                Semarang, 29 November 2014

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Personalia

PT. Denil xxxx

Kawasan Industri xxsss

Jl.Ggs,Semarang 77098

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                : Feri Ardiansyah

Alamat                              : Jlan. Banyuwangi Selatan , Semarang
Tempat, Tanggal Lahir     : Jember, 23 Januari 1992

Pendidikan                        : Lulusan SMKN Semarang

No.Telepon                       : 098987999099

Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan untuk ditempatkan diperusahaan yang bapak/ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

    Pas Foto 3×4 1 Lembar
    Photo Copy KTP
    Photo Copy Surat Daftar Pencari Kerja *Kartu Kuning
    Photo Copy Surat Kesehatan
    Photo Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian *SKCK
    Photo Copy Ijazah, SKHUN, dan Transkip Nilai
    Photo Copy Sertifikat dan Piagam Penghargaan *Jika ada
    Surat Daftar Riwayat Hidup

Demikian lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpiin, atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya  *Pojok kanan bawah
Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja terbaru kami:

Demikian contoh surat lamaran kerja pabrik, semoga temen - temen berhasil /diterima di pabrik yang dituju. Saya berharap temen - temen bisa membagikan contoh surat lamaran kerja pabrik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar