Kamis, 13 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja ke Sekolah Terbaru, Terbaik, dan Benar

Contoh surat lamaran kerja ke sekolah - Contoh surat lamaran kerja ini diperuntukkan bagi lulusan PGSD atau Lulusan Lainnya yang berkeinginan menjadi guru di sekolah.  Untuk itu kami akan membantu anda bagaimana membuat contoh surat lamaran kerja ke sekolah yang baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja ke Sekolah Terbaru, Terbaik, dan Benar
Contoh Surat Lamaran Kerja ke Sekolah Terbaru, Terbaik, dan Benar


Contoh surat lamaran kerja ke sekolah ini bisa anda ganti dengan data - data anda sendiri. Dan temen - temen bisa menyalinnya teks contoh surat lamaran kerjanya. Dan berikut contoh surat lamaran kerja ke sekolah di bawah ini.


Contoh Surat Lamaran Kerja ke Sekolah

Jember 24 Mei 2015
Kepada
Yth Kepala Sekolah SMPN 1 Jember
Di Tempat

Dengan Hormat,
Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :
Nama                                  :  jUJUR, S.Pd.
Tempat/Tanggal lahir          :  Cangaan, 17 November 1991
Agama                                : Islam.
Pendidikan Terakhir           :  S1 Sarjana Pendidikan Jurusan Matematika.
Alamat                                :  Jalan Jember uutt 762, Jember
Nomor HP                          :  098437743743/094384833

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Foto Copy KTP I Lembar
2.      Pas Photo 3 x 4 Sebanyak 1 Lembar
3.      Akta VI 1 Lembar
4.      Ijazah  1 Lembar
5.      Transkrip Nilai 1 Lembar
6.      Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya

jUJUR, S.Pd

Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja lainnya disini :
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI Terbaru dan Terbaik

Demikian contoh surat lamaran kerja ke sekolah, semoga temen - temen bisa diterima pada sekolah yang dituju. Sebagai tanda terima kasih temen - temen bisa membagikan artikel contoh surat lamaran kerja ke sekolah lewat media sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar