Minggu, 16 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time Terbaru Cocok Buat Kerja di Pizza Hut

Contoh surat lamaran kerja part time - Terkadang kita sebagai mahasiswa maupun mahasiwi tidak mau merepotkan orang tua untuk membiayai sekolah, apalagi kita kuliah di luar kota.  Untuk itu kita  harus bisa mencari dana dengan bekerja part time, bisa sebagai karwayan di beberapa perusahaan sesuai kemampuan yang kita miliki. Untuk itu saya akan memberikan bagaimana membuat surat lamaran kerja, dengan memberikan contoh surat lamaran kerja part time.

Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time
Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time

Contoh surat lamaran dibawah ini hanya lah contoh bukan data sebenarnya. Benar bahwa contoh surat lamaran kerja part time bisa temen - temen pakai dan ganti nama, dan data lainnya sesuai data temen2. Dan berikut contoh surat lamaran kerja part time dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time

Hal : Lamaran Pekerjaan (Part Time)

Kepada Yth. Bapak / Ibu Personalia
Di
Tempat

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                : Dikki Rahmat

Tempat Tanggal Lahir      : Surabaya, 04 Juli 1995

Jenis Kelamin                  : Laki - Laki

Agama                             : Islam

Kebangsaaan                  : Indonesia

Alamat                            : Jalan. Sudarso ssxxxx, Surabaya Jawa Timur

Pendidikan Terakhir       : SMK AKUTANSI         
No Ponsel                       : 0988384384xx
Email                               : Dikkir99s9@gmail.com 


Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Saya dapat membuat website, aplikasi akutansi dan berbagai keahlian komputer lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    Daftar Riwayat Hidup
    Foto Copy Ijazah
    Foto Copy Sertifikat
    Foto Copy KTP
    Foto Copy Kartu Tanda Mahasiswa
    Surat SKCK
    Surat Dokter
    Pas Foto Terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Dikki Rahmat
 Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja penting lainnya disini :
 

Demikian contoh surat lamaran kerja part time yang saya buatkan, yang perlu diingat ni hanya contoh bukan data sebenarnya yang terpenting format surat harus benar sesuai contoh diatas. Dan surat lamaran kerja diatas cocok juga untuk melamar di pizzza hut, kfc, dll. Oya temen - temen tolong dibantu untuk membagikan ke facebook, atau twitter artikel contoh surat lamaran kerja part time ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar