Kamis, 13 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Dosen yang Baik dan Benar

Contoh surat lamaran kerja dosen - Membuat surat lamaran kerja dosen sebenarnya mudah dan temen - temen bisa temukan di internet. Tapi kami juga tidak salahnya memberikan informasi contoh surat lamaran kerja dosen untuk anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Dosen yang Baik dan Benar
Contoh Surat Lamaran Kerja Dosen yang Baik dan Benar

Kami akan memberikan contoh surat lamaran kerja dosen yang baik, benar sesuai format penulisan surat lamaran. Anda bisa menggantikan nama, alamat, dan nama universitas yang anda tuju. Dan berikut contoh surat lamaran kerja dosen dibawah ini.


Contoh Surat Lamaran Kerja Dosen

Malang, 18 Februari 2015
Kepada yth:
Yayasan Universitas XCCC
Di-
Tempat

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi dari surat kabar mengenai lowongan pekerjaan tenaga dosen di Yayasan Universitas XCCC. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung sebagai tenaga calon Dosen sebagai Dosen Ekonomi di tempat tersebut. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : Laili Uss
Tempat/Tanggal Lahir  : Malang, 18 Februari 1992
Jenis Kelamin          : Perempuan
Pendidikan                 : S2 Ekonomi
Alamat             : Jalan Malang uxxxusdsdaadadadada........,  Malang - Jawa timur
CP             :

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang , saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

Pas Photo 3×4 (2 lembar).
Foto copy KTP.
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy Ijazah yang telah di legalisir.
Foto copy Transkip nilai yang telah dilegalisir.
Foto copy piagam penghargaan

Demikianlah Surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

ttd/materai 6.000
Laili Uss
 Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja lainnya disini :

Demikian contoh surat lamaran kerja dosen yang kami buat, pergunakanlah dengan baik. Dan semoga temen - temen calon dosen bisa diterima di universitas yang anda tuju.  Dan untuk membantu temen - temen yang ingin mengetahui bagaiman cara membuat surat lamaran kerja dosen, temen - temen bisa membantu dengan membagikan artikel contoh surat lamaran kerja dosen lewat media sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar