Senin, 17 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Pramugari Terbaru dan Terlengkap

Contoh surat lamaran kerja pramugari - Hari kami akan memberikan informasi bagaiamana membuat surat lamaran kerja pramugari. Contoh surat lamaran kerja ini cocok untuk anda yang berkeinginan bekerja sebagai pramugari di berbagai maskapai baik maskapai garuda indonesia, maskapai lion air dan beberapa maskapai lainnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Pramugari Terbaru dan Terlengkap
Contoh Surat Lamaran Kerja Pramugari Terbaru dan Terlengkap


Contoh surat lamaran kerja pramugari yang terbaru dan terbaik ini bisa anda salin sesuai kebutuhan. anda bisa mengganti beberapa nama , alamat sesuai data anda masing - masing. Dan berikut contoh surat lamaran kerja pramugari di bawah ini.


Contoh Surat Lamaran Kerja Pramugari

Kepada Yth,
Pimpinan
PT.  Perusahaan xxxxx
Cabang Denpasar
Jl. Imam Bonjol No. 112, Denpasar
Up. HRD Manager

Lampiran     : Lima Lembar
Hal         : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                               : Dea Imah
Jenis kelamin                : Wanita
Pendidikan terakhir     : S-1 Akutan, Universitas Brawijaya Malang
Alamat                             : Jl. Mahendradata 266, Denpasar
Agama                             : Islam
Sehubungan dengan informasi yang saya baca di media cetak harian denpasar post Indonesia terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT.  Perusahaan xxxxx Cabang Denpasar
untuk ditempatkan dibagian pramugari, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.
Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan foto copy dokumen administratif:
Foto copy Ijazah.
Foto copy nilai akademik.
Foto copy daftar riwayat hidup.
Foto copy SKCK .
Fotocopy surat pengalaman kerja.
Pas foto 4 x6 : 4 (empat) buah foto.
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.

Denpasar, 14 Desember 2014
Hormat saya,



Dea Imah
 Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja  yang terbaru disini :
Contoh Surat Lamaran Kerja SMA
Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Terbaru dan Terbaik
Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel yang Benar dan Baik

Itulah contoh surat lamaran kerja pramugari yang terbaru, semoga temen - temen pramugari dapat diterima di salah satu maskapai penerbangan sesuai harapan. Oya temen - temen bahwa surat lamaran kerja diatas hanyalah contoh bukan data sebenarnya, temen - temen bisa mengganti sesuai data temen masing - masing. Dan jangan lupa untuk membagikan ke media sosial seperti facebook, twitter artikel contoh surat lamaran kerja pramugari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar