Jumat, 14 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Terbaru, Lengkap dan Benar

Contoh surat lamaran kerja smk - Apa temen lulusan SMK dan ingin kerja di kantor sebagai karyawan atau OB? Jika iya apa temen - temen sudah mempersiapkan surat lamaran kerja smk? Jika belum kami akan membantu anda dengan memberikan contoh surat lamaran kerja smk.

Contoh surat lamaran kerja smk
Contoh surat lamaran kerja smk

Contoh Surat Lamaran Kerja Smk

Kepada Yth,
CV.Krisna Bratttt
di tempat

Hal : Surat Lamaran Kerja
Lamp. : -

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : ................
Jenis kelamin : ............
Tempat/tgl. Lahir : ......, ..., ....., ......
Pendidikan : SMK Sederajat
Agama : Islam

Sehubungan dengan informasi dibukanya lowongan pekerjaan di CV.Krisna Bratttt untuk ditempatkan pada bagian OB, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran.

Sebagai bahan pertimbangan dan perlengkapan persyaratan, berikut saya lampirkan beberapa dokumen pribadi saya dalam bentuk foto copy, berupa :

Foto copy ijazah terakhir
Foto copy KTP
Foto copy SKCK
Foto copy daftar riwayat hidup
Pas foto 4x6

Demikian surat lamaran ini saya buat berdasarkankondisi saya yang sebenarnya. Semoga Bpk. Berkenan untuk mempertimbangkannya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.

Genteng, 5 Mei 2015
Hormat saya,


.............

Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja lainnya disini :
Demikian contoh surat lamaran kerja smk, semoga menjadi salah satu referensi untuk membuat surat lamaran kerja. Dan jangan lupa bagikan kepada temen - temen, kerabat, saudara artikel contoh surat lamaran kerja smk ni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar