Rabu, 12 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan SMA atau SMK Sederajat Terbaru dan Terbaik

Contoh surat lamaran kerja lulusan sma - apa temen - temen lagi cari contoh surat lamaran kerja lulusan sma? Jika iya temen - temen sangat beruntung sudah berada disini. Contoh surat lamaran kerja ini adalah contoh surat yang ditunjukkan pada temen - temen lulusan sma maupun smk sederajat.
Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan SMA
Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan SMA

Contoh surat lamaran kerja lulusan sma ini hanya contoh bukan data sebenarnya temen - temen bisa mengganti nama dan data - data yang lain sesuai data temen - temen sendiri. Dan berikut contoh surat lamaran kerja lulusan sma dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan SMA

Kepada Yth,
Manager Personalia PT. Dika Nata
di tempat

Hal : Surat Lamaran Kerja


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Gery Bagus
Jenis kelamin : Laki-laki
Tempat/tgl. Lahir : Blitar, 17 Oktober 1995
Pendidikan : SMA


Sehubungan dengan informasi dibukanya lowongan pekerjaan di PT. Dika Nata untuk ditempatkan dibagian Gudang, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran .

Sebagai bahan pertimbangan dan perlengkapan persyaratan lamaran, berikut saya lampirkan beberapa dokumen foto copy, berupa :

Foto copy ijazah terakhir
Foto copy KTP
Foto copy SKCK
Foto copy daftar riwayat hidup
Pas foto 4x6

Demikian surat lamaran ini saya buat berdasarkan kondisi saya saat ini. Semoga Bpk. Berkenan untuk mempertimbangkannya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.

Blitar, 08 Juni 2015
Hormat saya,


Gery Bagus

Baca juga contoh surat lamaran kerja lainnya :
Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret yang Terbaru dan Terbaik
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI 


Demikian contoh surat lamaran kerja lulusan sma, semoga bermanfaat dan semoga temen - temen diterima di perusahaan setempat. Dan bagi temen - temen yang sudah menyalinnya jangan lupa bagikan contoh surat lamaran kerja lulusan sma ini kepada sahabat terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar