Selasa, 11 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret yang Terbaru dan Terbaik

Contoh surat lamaran kerja indomaret - contoh surat lamaran kerja ini diperuntukkan bagi siapa saja yang berkeinginan bekerja di Indomaret, baik lulusan SMA/SMK maupun D3. Kerja di indomaret sangat banyak peminatnya terlebih lagi bagi lulusan SMA. Untuk melamar pekerjaan di indomaret harus membawa surat lamaran kerja.  Untuk membuat contoh surat lamaran kerja indomaret tidak lah sama membuat contoh surat lamaran kerja lainnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret yang Terbaru dan Terbaik
Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret yang Terbaru dan Terbaik


Maka dari itu kami akan membantu temen - temen bagaimana membuat contoh surat lamaran kerja indomaret. Contoh lamaran kerja disini adalah bukan data sebenarnya tapi isi surat lamaran kerjanya kurang lebih hampir sama, hanya nama, alamat saja yang memiliki perbedaan. Baiklah berikut contoh surat lamaran kerja indomaret dibawah ini.


Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret


           Denpasar, 29 November 2014
Hal : Lamaran Pekerjaan                                                                        


Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT.INDOMARCO PRISMATAMA                                                                             
di-
    Denpasar


Dengan hormat,
          
Melalui surat ini saya ingin mengajukan permohonan lamaran pekerjaan sebagai Karyawan di PT.Indomarco Prismatama. Saya tertarik untuk bergabung dan mengisi lowongan tersebut karena saya memiliki kualifikasi yang sesuai dan saya yakin dapat memberikan kontribusi maksimal bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya, Once Yelvian , merupakan lulusan dari SMK MUHAMMADIYAH 1 GENTENG Saya berumur 22 tahun, sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, komunikatif dan mampu bekerja dalam tim. Saya juga mempunyai kemauan yang kuat untuk maju dan mengembangkan kemampuan saya dalam bekerja, memiliki kemampuan menganalisa yang baik, mengutamakan kejujuran dan pekerja keras. Selain juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik.

         Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini saya lampirkan berkas-berkas pendukung sebagai bahan perlengkapan lamaran ini diantaranya:

         1. Daftar Riwayat Hidup   : 3 Lembar
         2. Fotocopy Ijazah        : 3 Lembar                        
         3. Fotocopy KTP           : 3 Lembar                             
         4. Pas Photo Ukuran 4 x 6 : 3 Lembar

Demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan saya bahwa Bapak/Ibu sudi meluangkan sedikit waktu untuk membaca dan mempertimbangkan permohonan saya ini. Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pertimbangan serta kesempatan yang diberikan kepada saya.


Hormat saya,


Once Yelvian
Baca juga contoh surat lamaran kerja lainnya :

Demikian contoh surat lamaran kerja indomaret yang kami buat, pergunakanlah dengan sebaik - baiknya. Dan jangan lupa temen - temen bagikan ke media social seperti facebook, kaskus, googlep plus, twitter contoh surat lamaran kerja indomaret ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar