Jumat, 07 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Untuk Bank Baik Bank BRI, Bank BCA maupun Bank Lainnya

Contoh surat lamaran kerja terbaru untuk Bank - apakah temen - temen ingin mencari contoh surat lamaran kerja? lamaran kerja apa dulu? apa contoh surat lamaran kerja terbaru untuk bank ? atau yang lain? Jika jawabannya adalah iya, temen - temen sangat tepat sudah datang di blog ini. Karena hari ini akan membahas contoh surat lamaran kerja terbaru untuk bank, ya untuk temen - temen yang pengen bekerja di Bank, baik Bank BRI, Bank BCA, Bank Permata, Bank BNI, Bank Mandiri maupun Bank Daerah.

Dalam membuat surat lamaran kerja terbaru untuk bank ini tidak lah sama dengan surat lainya. Dari  gaya penulisan maupun kata - kata dalam surat. Maka dari itu saya bantu temen - temen disini untuk membuat contoh surat lamaran kerja terbaru untuk bank dengan baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Untuk Bank Baik Bank BRI, Bank BCA maupun Bank Lainnya
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Untuk Bank Baik Bank BRI, Bank BCA maupun Bank Lainnya

Dibawah ini saya berikan contoh surat lamaran kerja terbaru untuk bank, temen - temen bisa mengganti nama dan nama bank yang akan temen - temen akan ajukan nanti di Bank.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Untuk Bank

Kepada YTH.
HRD
BANK BRI
LAMPUNG
JLN. Husen 1189 - Lampung

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di BANK BRI Lampung untuk bagian      Teller, maka saya dengan ini saya :

    Nama                             : Ika Puspita Sari
    Tempat/Tanggal Lahir   : Lampung, 12 November 1992
    Alamat/No Telp/Email  : Jalan Kauran 113/089765876/ika_99
    Status                             : Belum Menikah
    Pendidikan Terakhir      : S1- Ekonomi
    IPK Terakhir                  : 3.78

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Curriculum Vitae.
    2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
    3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
    4. Pass photo terbaru.
Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


    Lampung, 10 November 2014
    Hormat Saya,


Saya rasa sudah cukup contoh surat lamaran kerja terbaru untuk bank diatas, ingat temen - temen bahwa contoh surat lamaran kerja terbaru untuk bank diatas adalah contoh nama, tempat, hanyalah contoh untuk membantu temen - temen yang ingin melamar pekerjaan di Bank.  Temen - temen bisa menggantikan nama temen, alamat temen dan nama bank yang dituju.

Baca juga contoh surat lamaran kerja terbaru kami :
1. Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru Untuk Fresh Graduate Yang Baik dan Benar
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru November 2014

Terima  kasih temen - temen sudah membaca contoh surat lamaran kerja terbaru untuk bank dan semoga temen - temen bisa  diterima lamaran yang diajukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar