Selasa, 11 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan yang Baik dan Benar

Contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan adalah contoh surat lamaran kerja  ini diperuntukkan bagi siapapun yang ingin melamar pekerjaan yang informasi lowongan pekerjaannya didapatkan dari surat kabar. Dalam membuat contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan tidak seperti dalam membuat surat lamaran kerja yang lain, baik dari sisi kata - katanya dan cara penulisannya yang benar.
Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan
Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan

Contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan ini bukan data sebenarnya, temen - temen bisa menggantikan sesuai data - data temen sendiri. Baik lah berikut contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan

Kepada Yth.
Direktur PT. NataSurat
Jl. Denpasar
Denpasar Kota


Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat pada surat kabar Denpasar Post  pada tanggal 29 Februari 2014, mengenai lowongan kerja sebagai staff accounting, saya yang bertandatangan dibawah ini :
      Nama lengkap             : Vera Imamah Fitriani
      Tempat / Tanggal Lahir     : Denpasar, 27 Agustus 1992
      Pendidikan Terakhir      : Diploma 3 (D3)
      Alamat Lengkap             : Jalan Gator Subroto, 765 - Denpasar Barat
      Domisili Sekarang     : Jalan Gatot Subroto, 765 - Denpasar Barat, Bali
      Nomor Telp             : 08123809076

Dengan ini memberanikan diri mengajukan lamaran untuk mengisi lowongan perkerjaan tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan bapak/ ibu, dalam surat lamaran pekerjaan ini saya lampirkan:

  •     Salinan Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
  •     Daftar Riwayat Hidup terbaru
  •     Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang telah dilegalisir
  •     Salinan Surat Ijin Mengemudi (SIM)
  •     Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) Dari Kepolisian (Polres Jakarta Pusat)
  •     Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenarnya. Jika dibutuhkan, saya bersedia diundang untuk diwawancarai supaya saya bisa lebih detail menjelaskan tentang potensi yang ada dalam diri saya. Besar harapan saya untuk bisa  bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

Denpasar, 29 November 2014

Hormat Saya,

Vera Imamah Fitriani
 Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja penting lainnya:


Demikian contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan ini. temen - temen bisa menggantikan nama, dan data yang lain sesuai data temen2 sendiri.  Dan juga dibantu untuk membagikan/share artikel ke media social seperti facebook, twitter, google plus contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar