Selasa, 18 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja dari Koran yang Terbaru November

Contoh surat lamaran kerja dari koran - Apa temen - temen ingin mencari Contoh surat lamaran kerja dari koran , jika iya temen - temen sangat beruntung berada disini. Karena kami hari akan membahas bagaimana membuat surat lamaran kerja dari koran atau surat kabar maupun media cetak.
Contoh Surat Lamaran Kerja dari koran
Contoh Surat Lamaran Kerja dari koran

Bagi anda yang berkeinginan bekerja yang mendapatkan informasi lowongan dari koran dan sampai saat ini belum tau bagaimana membuat contoh surat lamaran kerja dari koran yang baik dan benar? Anda jangan bingung anda bisa salin lansung contoh surat lamaran kerjanya dibawah ini.


Contoh Surat Lamaran Kerja dari Koran

Kepada Yth,

Kepala Bagian Personalia
PT.Bayangkara Andika
Jl.Bayangkaran 118, Singaraja
Singaraja - Bali

Dengan hormat,

Setelah saya mendapatkan info lowongan kerja bapak pada koran harian singaraja post yang dimana untuk menduduki posisi staff administrasi, saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Nama : Andika Yan
Tempat, Tanggal Lahir : Singaraja, 6 Desember 1996
Alamat : Jalan Yani 77 Singaraja
Pendidikan terakhir : D3 Ekonomi

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.

Hormat saya,

(Andika Yan)
 Temen - temen bisa baca contoh surat lainnya disini :



Sekian contoh surat lamaran kerja dari koran, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar