Kamis, 13 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN yang Terbaru, Terlengkap, dan Terbaik

Contoh surat lamaran kerja bumn - Apa temen - temen punya impian bekerja di Instasi BUMN, apa temen - temen sudah menyiapkan surat lamaran kerja bumn? Jika belum kami akan membantu anda. Contoh surat lamaran kerja bumn ini adalah contoh surat lamaran yang terbaru, terlengkap, dan terbaik
Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN yang Terbaru, Terlengkap, dan Terbaik
Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN yang Terbaru, Terlengkap, dan Terbaik

Contoh surat lamaran kerja bumn ini bisa anda salin dan anda ganti sesuai data sebenarnya. Dan yang perlu anda ingat dan catat adalah contoh surat ini hanyalah contoh bukan data sebenarnya, tetapi format penulisan contoh surat lamaran kerja bumn tidak beda hanya nama, alamat, nama perusahaan berbeda.

Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    General Manajer
    PT. SAHABAT XXX
    Jln. Gunung Agung xxx,
    Denpasar

    Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. SAHABAT XXX, seperti yang termuat di surat kabar bali post Desember 2014. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Bagian Administrasi PT. SAHABAT XXX

    Data singkat saya, seperti berikut ini.

    Nama  : Selamet Seles
    Tempat & tgl. lahir : Karangasem, 17 Desember 1991
    Pendidikan Akhir : S1 Adminitrasi
    Alamat  : Karangasem
    Telepon, HP : 0365 - 099 888
    e-mai : selamet88@gmail.com
    Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan pengarsipan yang baik

Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer dan menata dokumen dengan baik.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Administrasi di PT. Cantuk xxx.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    Daftar Riwayat Hidup.
    Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
    Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,


    Selamet Seles
Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja lainnya disini :
Kami rasa sudah cukup memberikan informasi contoh surat lamaran kerja bumn ini. Dan kami berharap surat lamaran kerja bumn ini menjadi salah satu referensi untuk mengajukan lamaran di BUMN.

Jangan lupa untuk membagikan contoh surat lamaran kerja bumn ni ke berbagai media social.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar