Sabtu, 15 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Mandiri Terbaru dan Terlengkap

Contoh surat lamaran kerja bank mandiri - Bagi anda yang berkeingina bekerja di Bank Mandiri apakah sudah membuat surat lamaran kerja mandiri? Jika belum kami akan mempersipakan dengan contoh surat lamaran kerja bank mandiri dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Mandiri
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Mandiri Terbaru dan Terlengkap


Yang perlu diingat adalah contoh surat lamaran kerja bank mandiri bukan data sebenarnya, temen - temen bisa menggantikan beberapa data sesuai data temen - temen.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Mandiri

Kepada YTH.
HRD
BANK MANDIRI
Cabang Pembantu Sempu
Jl.Sempu - Temeguruh, Banyuwangi

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja dari media cetak bahwa Bank Mandiri Cabang Pembantu Sempu saat ini membutuhkan karyawan untuk ditugaskan dibagian Teller.Maka saya dengan ini saya :

Nama : Lina Lusi
Tempat/Tanggal Lahir : Banyuwangi, 12 Januari 1992
Alamat : Jalan, Gendoh 1232, Banyuwangi
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Akutansi Negara
IPK Terakhir : 4.67

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Gendoh, 14 Desember 2015


Hormat Saya,
 Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja penting lainnya disini :
Itulah contoh surat lamaran kerja bank mandiri yang kami buat, semoga temen - temen bisa menggunakan dengan baik dan semoga temen - temen dapat diterima di Bank Mandiri yang akan dituju. Selain itu kami berharap temen - temen calon teller untuk membagikan kepada temen - temen yang lain artikel contoh surat lamaran kerja mandiri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar