Rabu, 12 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI Terbaru dan Terbaik

Contoh surat lamaran kerja bank bri - Apa temen - temen lulusan sarjana ekonomi dan pengen kerja di bank? apa temen - temen sudah mempersiapkan contoh surat lamaran kerja bank bri? Jika belum temen - temen bisa menyalin contoh surat lamaran kerja bank bri ini kok. Oya  kerja di Bank itu enak yaaa.., gaji gede, penampilan oke, terus bisa pegang duit ratusan juta ya walaupun duit orang hahahaha,  apa lagi kw telllernya cantik bisa - bisa banyak yang gaet tuh... tapi yang sudah lah, ane nyerah, soalnya tampang jelek,  terima nasib jadi jomblo ja deh... 

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI Terbaru dan Terbaik
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI

Kembali ke pembahasan contoh surat lamaran kerja bank bri. Contoh surat lamaran kerja dibawah ini hanyalah contoh, bukan data sebenarnya temen - temen bisa merubah nama, nama bank, dan alamat. Dan berikut contoh surat lamaran kerja bank BRI dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI 


    Kepada YTH.
    HRD
    BANK BRI
    Magelang
    Jln. Magelang usss 198 - Magelang

    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di BANK BRI Magelang untuk bagian Teller, maka saya dengan ini saya :

    Nama : Putry Seruni
    Tempat/Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 01 Juli 1985
    Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
    Status : Belum Menikah
    Pendidikan Terakhir : S1- Ekonomi
    IPK Terakhir : 4.33

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Curriculum Vitae.
    2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
    3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
    4. Pass photo terbaru.

    Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


    Magelang, 17 Agustus 2015
    Hormat Saya,


    Putry Seruni
Baca juga contoh surat lamaran kerja lainnya :


Demikian contoh surat lamaran kerja bank bri, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar