Minggu, 09 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Security Lengkap dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Security - Pekerjaan security atau satpam bisa dibilang pekerjaan yang sangat mulia, karena bisa membantu orang dan menjaga keamanan baik di sekolah, perumahan, atau Kantor - kantor. Jika anda tidak sempat membuat surat lamaran kerja,  disini saya akan membantu anda dengan memberikan contoh surat lamaran kerja security yang baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja Security  dibawah ini hanyalah contoh bukan data yang sebenarnya  anda bisa merubah nama dan tempat sesuai keadaan yang ada.

Contoh Surat Lamaran Kerja Security

Kepada Yth,
Ka. Personalia PT. Andika Pratama
Jalan Nangka 119, Denpasar
Telp. 0361 777 888
Fax 0361 555 666
Up. Bapak Heru Setiawan
Di-Tempat


Hal : Surat Lamaran Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama lengkap : Darmiji
Jenis kelamin : Pria
Tempat/tgl. Lahir : Jembrana, 20 Februari 1989
Alamat lengkap : Loloan Barat - Negara
Pendidikan terakhir : SMAN 2 Melaya

Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di Ka. Personalia PT. Andika Pratama guna diposisikan sebagai staf keamanan (security), maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran guna dapat diposisikan dibagian tersebut.

Adapun informasi tersesbut saya dapat dari berita harian Bali Pos edisi Jum'at , 31 Oktober 2014

Sebagai pertimbangan dan persyaratan administrative, berikut saya lampirkan sejumlah dokumen pendukung:

Foto copy ijazah : 1 (satu) lembar
Surat pengalaman kerja : 1 (satu) lembar
Foto copy surat keterangan kelakuan baik : 1 (satu) lembar
Foto copy KTP : 1 (satu) lembar
Foto copy daftar riwayat hidup : 1 (satu) lembar
Pas foto 4x6 dan 3x4 : 4 (empat) buah foto

Demikian surat lamaran ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja diperusahaan yang Bapak pimpin.

Atas perhatian dan kerjasamanya  saya sampaikan banyak terimakasih.

Jembrana, 14 November 2014
Hormat saya,

Materai+t.datangan
Darmiji

Demikian contoh surat lamaran kerja security ini. Pergunakanlah dengan sebaik - baiknya. Dan anda bisa bagikan contoh surat lamaran kerja security ini kepada teman dan kerabat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar