Jumat, 14 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Dokter Umum di Rumah Sakit Terbaru dan Terlengkap

Contoh Surat lamaran kerja dokter umum di rumah sakit - Apa temen - temen lulusan kedokteran dan berkeinginan bekerja sebagai dokter umum di rumah sakit umum setempat? Jika iya, apakah temen - temen dokter sudah mempersiapkan surat lamaran kerja dokter umum di rumah sakit? Jika belum, kami akan membantu dan akan memberkan contoh surat lamaran kerja dokter yang benar dan baik untuk diajukan ke Rumah Sakit yang dituju.
Contoh Surat Lamaran Kerja Dokter Umum di Rumah Sakit
Contoh Surat Lamaran Kerja Dokter Umum di Rumah Sakit
Contoh surat lamaran kerja dokter dibawah ini bukan data sebenarnya, tapi temen - temen dokter jangan cemas, karena konsep dalam pembuatan surat lamaran kerja sebagai dokter hampir sama semuanya. Hanya saja yang membedakan adalah dari Nama Anda, Alamat Anda, Nama Rumah Sakit Umum, Alamat Rumah Sakit, dan berbagai data/informasi dimana temen - temen dokter mendapatkan info bahwa rumah sakit itu membutuhkan Dokter Umum. Baiklah lansung saja berikut contoh surat lamaran kerja dokter umum di rumah sakit.

Contoh Surat Lamaran Kerja Dokter

Bojonogoro, 16 November 2014

KepadaYth.
Bapak /Ibu  Pimpinan
RUMAH SAKIT NGAWI
Di tempat

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                    :  Rofik Antassar
Tempat dan tanggal lahir      :  Bojonogoro, 19 Juni 1990
Pendidikan Akhir                 :  Dokter Umum - Universitas Udayana Denpasar Bali, Tahun  2011
Agama                                 :  Islam
Status                                   :  Belum Nikah
HP/ Email                            :  098878765777 / rofik_dok5555555@gmail.com
Alamat                                 :  Jalan Bokojoneogoro 199, Bojonogoro, Ngawi

 Saat ini saya bekerja di Puskesmas Darmasentana Jembrana, Bali

 Melalui surat lamaran pekerjaan ini, saya mengajukan diri sebagai dokter umum yang bertugas di RUMAH SAKIT NGAWI , sesuai dengan posisi yang tersedia.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lamprkan

1.         Daftar Riwayat Hidup
2.         Pas foto ukuran 4×6

  Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan wawancara, dan dapat menerangkan lebih mendalam mengenai diri saya, serta mengetahui lebih banyak mengenai deskripsi pekerjaan di RUMAH SAKIT NGAWI.

  Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan, besar harapan saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya

Rofik Antassar
 Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja penting lainnya disini :

Demikian contoh surat lamaran kerja dokter umum di rumah sakit semoga temen - temen dokter bisa mendapatkan posisi dan tempat sesuai harapan. Oya jangan lupa untuk membagikan ke media social, seperti facebook, twitter, g plus artikel contoh surat lamaran kerja dokter umum ini. 
   
                                                                        
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar