Minggu, 16 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja SMA yang Terbaru dan Terlengkap

Contoh surat lamaran kerja sma - Bagi anda yang membutuhkan conto surat lamaran kerja khusus lulusan SMA. Kami siap membantu dengan membagikan contoh surat lamaran kerja sma. Dan temen - temen bisa menyalinnya.
Contoh Surat Lamaran Kerja SMA
Contoh Surat Lamaran Kerja SMA yang Terbaru dan Terlengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja SMA

Kota xxxx, 18 Juni 2017

Kepada Yth,
HRD
PT. BBBBBAAAAA
Jl.XXDADADAJJJS, KOTA XXX
KOTA XXXXX

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi iklan Lowongan Kerja yang diterbitkan di surat kabar harian yyyyy pada tanggal 31 Mei 2017 untuk bagian Staff Akutansi, maka dari itu saya ingin bergabung untuk bekerja di PT. BBBBBAAAAA Jl.XXDADADAJJJS, KOTA XXX .Sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan data pribadi saya :
    
Nama                             :   Nama zzzzzz
Temapat dan tgl lahir    :   KOtazzzz, 14 Agustus 1995
Pendidikan terakhir      :   SMA
Alamat                         :   Jln, zzzzzz, no 444 kota zzzzzz
Hp                                :   000033333
Email                           :   namazzzz@gmail.com

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan sebagai berikut:

  • Foto Copy Ijasah terakhir
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Sertifikat kursus Komputer
  • Pas Photo terbaru ukuran 4 x 6

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. apabila bapak / Ibu membutuhkan wawancara saya bersedia memenuhinya. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak / Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Nama zzzzzz
Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja  yang terbaru disini :
Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing

Itulah informasi artikel contoh surat lamaran kerja sma yang terbaru semoga anda diterima pada perusahaan yang dituju.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar