Selasa, 11 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Bagi Perawat Yang Manis Seperti Kamu Ya Kamu! hihihihi...

Contoh surat lamaran kerja perawat - Apa saat ini anda sedang mencari contoh surat lamaran kerja perawat? jika iya kami sangat beruntung sekali karena saat ini memang kami baru saja update informasi contoh surat lamaran kerja terbaru kami. Bagi anda yg baru lulus dari sekolah perawatan yang ingin masih bingung mencari bagaimana membuat surat lamaran kerja sangat beruntung berada di blog kami.

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat
Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat

Nah contoh surat lamaran kerja perawat ini bisa anda salin dan pakai untuk melamar pekerjaan di berbagai instasi kesehatan, baik di PKU, PUSKESMAS, maupun Rumah Sakit.  Anda tinggal menggantikan nama, alamat anda, nama rumah sakit, dan alamat rumah sakit di contoh surat lamaran kerja perawat dibawah ini.   Oya bagi anda seorang perawat cantik boleh minta nomer saya kok... hehehehe aduh.... sy kepedeaaa yaaaa.... hahahaha...


Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Personalia
Puskesmas Singojuruh
Di Tempat

Dengan hormat,

Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan Puskesmas, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri sebagai tenaga Perawat di Puskesmas Singojuruh yang Bapak/Ibu Pimpin.

Berikut data singkat saya:

Nama : Dian Susianti
Tempat & tgl. Lahir  : Banyuwangi, 7 September 1992
Pendidikan Akhir : S1 Keperawatan
Alamat : Jalan Jember Banyuwangi 199, Banyuwangi
Telepon : 08786243124x
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :


Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah Diploma III Manajemen Pelayanan RS dan transkrip nilai.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.


Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,

Dian Susianti

Baca juga contoh surat lamaran kerja lainnya :
Demikian contoh surat lamaran kerja perawat, semoga bisa membantu anda dan bermanfaat. Dan temen - temen bisa bagikan artikel contoh surat lamaran kerja perawat ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar