Minggu, 16 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing yang Terbaru dan Terbaik

Contoh surat lamaran kerja marketing - Hari kami akan memberikan informasi bagaimana membuat surat lamaran kerja marketing yang baik dan benar. Surat lamaran kerja ini cocok bagi temen - temen yang lulusan penjualan/marketing baik itu lulusan SMK/.Sederajat, Diploma, maupun Sarjana. Atau temen - temen yang saat ini sudah bekerja di perusahaan dan berkeinginan bekerja di perusahaan berbeda.
Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing yang Terbaru dan Terbaik
 Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing yang Terbaru dan Terbaik

Untuk itu kami akan membantu temen - temen semuanya dengan memberikan contoh surat lamaran kerja marketing yang baik dan benar. Dan temen - temen bisa menyalinnya. Oya kami peringatkan bahwa contoh surat lamaran kerja dibawah ini hanya contoh bukan data yang sebenarnya, tetapi formatnya sedemikian rupa. Temen - temen bisa mengganti beberapa data seperti, nama temen2, alamat temen2, nama perusahaan, alamat perusahaan, atau beberapa data yang lainnya. Lansung saja kami berikan contoh surat lamaran kerja marketing dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing


Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager personalia
PT. Oni Genteng

Dengan hormat,

Sesuai informasi yang saya dapat dari media cetak harian Genteng bahwa PT. Oni Genteng membutuhkan tenaga pemasaran. Untuk itu saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Oni Genteng.

Yang bertanda tangan dibawah ini saya:

Nama : Oni Yevian
Tempat & tgl. Lahir : Genteng, 07 Juni 1988
Pendidikan Akhir : SMK Jurusan Penjualan
Alamat : Jalan KH. Ahmad Dahlan 119, Genteng, Banyuwangi
HP : 08786244xx

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
5. Surat Peryataan Pengunduran Diri  dari PT. OiOi

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang terlihat di riwayat hidup

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Oni Yevian

Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja  yang terbaru disini :
Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time
Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran Terbaru, Terbaik dan Terlengkap

Demikian contoh surat lamaran kerja marketing semoga temen - temen diterima pada perusahaan yang dituju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar