Senin, 10 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja ke Rumah Sakit yang Benar, Baik, dan Terbaru

Contoh surat lamaran kerja ke rumah sakit -  Anda lulusan bidan, perawat atau Dokter? Tapi masih bingung bagaimana cara membuat surat lamaran kerja ke rumah sakit? Anda tidak usah khwatir disini kami akan membantu anda untuk membuatkan surat lamaran kerja ke rumah sakit.
Contoh Surat Lamaran Kerja ke Rumah Sakit
Contoh Surat Lamaran Kerja ke Rumah Sakit

Contoh surat lamaran kerja ke rumah sakit dibawah ini anda bisa menyalinnya dan sesuaikan dengan nama anda dan nama, alamat rumah sakit yang dituju

Contoh Surat Lamaran Kerja ke Rumah Sakit

Jembrana, 1 Desember 2014
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Personalia
Rumah Sakit Negara - Jembrana - Bali
di Tempat

Dengan hormat,
Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan rumah sakit, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri sebagai tenaga Perawat di Rumah Sakit Negara yang Bapak/Ibu Pimpin.

Berikut data singkat saya   :

Nama                  :Diah Astuti
Tempat & tgl. Lahir   :Pekutatan, 18 Januari 1993
Pendidikan Akhir      :D3 Kebidanan
Alamat                :Jalan Tukad 188, Pekutatan
Telepon               :0365-998899
Status Perkawinan     :Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan yang baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah Diploma III Kebidanan dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

                                                                        Hormat saya,


                                                                      (Tanda Tangan)
                                                                         Diah Astuti

Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja yang lainnya dibawah ini :

Demikian contoh surat lamaran kerja ke rumah sakit ini bisa membantu anda dalam  melamar pekerjaan di rumah sakit setempat.
Anda bisa membagikan contoh surat lamaran kerja ke rumah sakit ini kedapa temen2 anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar