Senin, 17 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Melalui Email Terbaru dan Terbaik

 Contoh surat lamaran kerja melalui email - Hari ini kami akan membantu anda bagaimana membuas surat lamaran kerja melalui email baik surat lamaran kerja untuk bank, perawat, bidan, dokter dan lain - lain.
Anda bisa menyalin contoh surat lamaran kerja  melalui email ini, sesuai data anda sendiri.


 Contoh Surat Lamaran Kerja Melalui Email Terbaru dan Terbaik
 Contoh Surat Lamaran Kerja Melalui Email Terbaru dan Terbaik

 Contoh Surat Lamaran Kerja Melalui Email

To : hdr_ptyuyu@yuyusxxx.com
Cc : -
Subject : Staff Keuangan


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan dari media website yuyusxxxx.com, bahwa PT Yuyus xxx" membutuhkan beberapa karyawan sebagai staff keuangan, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama : Gery Huris
Alamat : Jalan Haris saya yaa, 999, Kota xxxx
Tempat dan Tanggal Lahir : Kotavvvvvv, 17 Juni 1992
Pendidikan : D3 Akutan

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu laman daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan Bpk/Ibu yang saya lampirkan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk di tes dan di wawancara untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai data diri saya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Gery Huris
Dan mungkin temen - temen disini ingin melamar pekerjaan di bidang yang lainnya, bisa baca beberapa contoh surat lamaran kerja lainnya dibawah ini

Demkian contoh surat lamaran kerja melalui email ini. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar