Senin, 10 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel yang Benar dan Baik

Contoh surat lamaran kerja di hotel - contoh surat lamaran ini ditunjukkan bagi lulusan fakultas pariwisata,  atau temen - temen yg hanya lulusan SMA/SMK yang ingin bekerja di Hotel. Jika anda masih bingung dalam membuat surat lamaran kerja di hotel, kami akan bantu bagaimana membuat surat lamaran kerja di hotel.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel
Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel


Contoh surat lamaran kerja di hotel di bawah ini hanya lah contoh yaa, bukan data sebenarnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel

Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Darmangwangsa
Jl. Uluwatu 19
Pecatu - Badung

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi iklan baris di surat kabar Bali Post pada 31 Oktober 2014 tentang lowongan kerja sebagai Chef, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini adalah data saya,

Nama Lengkap            : Panca Adiputra
Tempat/Tanggal Lahir : Singaraja, 01 Januari 1993
Alamat                         : Jalan. Raya Seririt Gilamanuk 119, Singaraja - Bali
No Telp/Email             : 098 233 555/panca_adiputra@gmail.com
Status                           : Lajang
Pendidikan Terakhir    : Pendidikan Chef Italia

Saya mampu memasak berbagai negara, baik negara indonesia, italia, jepang, kore, dan cina. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya lebih lanjut kepada bapak.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah terakhir
  3. Sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
  4. Foto Copy KTP Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
  5. Foto Ukuran3x4, 2 lembar


Hormat saya,


.........................
 Temen - temen bisa baca contoh surat lamaran kerja yang lainnya dibawah ini :

Demikian contoh surat lamaran kerja di hotel diatas. Anda bisa menggantikan nama, alamat, nama hotel yang dituju, mungkin posisi pekerjaannya yang diganti, atau kemampuan yang anda miliki contohnya seperti kemampuan dalam mengoperasikan komputer, dan ahli dalam mengarsipkan data.

Temen - temen bisa membagikan contoh surat lamaran kerja di hotel ini lewat media social.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar