Jumat, 07 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru Untuk Fresh Graduate Yang Baik dan Benar

Contoh surat lamaran kerja terbaru untuk Fresh Graduate - Apakah temen ingin bekerja sebagai Fresh Graduate? apa sudah bisa membuat surat lamaran kerja terbaru untuk fresh graduate, jika belum bisa jangan dipaksakan karena dalam membuat surat lamaran kerja terbaru untuk fresh graduate ini tidak semudah dan tidak sembrangan.

Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru Untuk Fresh Graduate Yang Baik dan Benar
Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru Untuk Fresh Graduate Yang Baik dan Benar
 Sudah diketahui sebelumnya Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru Untuk Fresh Graduate adalah surat lamaran pekerjaan yang diajukan oleh lulusan terbaik yang ditunjukkan pada suatu instansi pemerintah maupun perusahaan swasta untuk menduduki beberapa jabatan didalam perusahaan tersebut. Dan lulusan tersebut setidaknya sudah memiliki skill, contoh dapat berbicara bahasa inggris, bisa menulis kalimat bahasa inggris, dan dapat menggunakan komputer.

Maka dari itu saya akan berikan contoh surat lamaran kerja terbaru untuk fresh graduate dibawah ini. temen - temen bisa mengganti alamat dan nama sesuai data temen2 yaa...

Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru Untuk Fresh Graduate


    Bandung, 14 November 2014
    Lampiran : 1 Lembar

    Kepada Yth :
    Bapak/Ibu Pimpinan PT.XXXXX
    Di
    Bandung.

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi dari surat kabar xxx  tanggal 31 Oktober 2014 tentang lowongan pekerjaan sebagai CRO di Perusahaan Bapak/Ibu Pimpin. Saya mengajukan diri bersedia untuk bergabung ke perusahaan tersebut sebagai CRO. Mengenai data diri saya dibawah ini sebagai berikut :
            
             Nama                  : Ropik Gery
             Tempat/tgl.lahir  : Bandung 14 Agustus 1992
             Pendidikan         : Manajemen Informatika (DIII) / IPK : 4,78
             Alamat               : Jalan Husen Feres 166, Bandung
             No HP/Tlp         : 087865413897
             Status                 : Single

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat sehat, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan pelayanan yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Saya menguasai strategi marketing untuk beberapa layanan sosial media di Internet dan mengelola sebuah website. Saya senang untuk belajar pekerjaan yang baru, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan : 

    1. Foto copy ijazah D-III dan transkrip nilai.
    2. Daftar Riwayat Hidup.
    3. Pas foto terbaru
    4. Foto copy KTP.

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan interview, sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

                                                                                         Hormat Saya,


                                                                                       ( Ropik Gery )                       

Artikel terkait dengan  Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru Untuk Fresh Graduate :
1. Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Untuk Bank Baik Bank BRI, Bank BCA maupun Bank Lainnya
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru November 2014


Saya kira sudah cukup Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru Untuk Fresh Graduate yang saya berikan. temen - temen bisa mengganti nama dan data temen - temen di Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru Untuk Fresh Graduate.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar