Kamis, 30 April 2015

Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015

Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Terbaru 2015

Kepada Yth :
Kepala Rumah Sakit _____________________
Di tempat
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan di Rumah Sakit _____________________ yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai _____________________, dimana data-data diri saya adalah sebagai berikut ini:
Nama:
Tempat/Tanggal Lahir:
Jenis Kelamin:
Agama:
No. Telp/HP:
Alamat:
Pendidikan:
IPK:
Pekerjaan yang dilamar:
Berkaitan dengan hal tersebut, bersama surat ini saya sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut:
   1. Daftar Nilai (Sebagai Lampiran Ijazah: _____________)
   2. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar.
   3. CV (Daftar Riwayat Hidup)
Demikian permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk dapat diangkat menjadi Tenaga _____________________ di rumah sakit _____________________. Bila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara maupun melakukan tes. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya sampaikan terima kasih.
                                                                                 
Hormat Saya,
__________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar