Selasa, 28 April 2015

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Via Email 2015

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Via Email 2015



To : Jaya.Tunggal@PTgroup.com
Cc : -
Subject : Operator Komputer
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi pada blog/website di internet, bahwa "PT jaya Tunggal" membutuhkan beberapa lowongan kerja dalam kategori operator komputer, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
Nama : Wandi Listiono
Alamat : Jln Saguling Babakan Tataan
Tempat, Tanggal Lahir : Gading, 01 Juli 1985
Tendidikan : SMAN 1 Ombool
Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut. Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.
Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan Bapak/Ibu untuk dites dan diwawancarai. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya,
(Wandi Listiono)

=======================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar