Jumat, 17 April 2015

Contoh Surat Pribadi Untuk Sahabat


Jakarta, 10 Mei 2015

Sahabatku Almira
Di Surabaya

Hai Mira...? Moga aja kamu belum terlalu tua dan menjadi lupa dengan sahabatmu ini xixixixi. Ga terasa yach sudah hampir 5 tahun ga ketemu sejak kita wisuda, ga tau nich kenapa tiba-tiba aku kangen ma kamu & bisa kumpul N ngobrol2 kaya dulu. Oh iya, nomor Hp yang kamu kasi kok sudah ga aktif? aku tanya ke beberapa temen juga ga ada yang tau tuch nomor Hp-mu, untung aja aku masih inget alamat kamu makanya aku kirim surat N moga aja si pak pos ga salah alamat..xixixi

Oya gmn kabar kamu sekeluarga? mudah-mudahan sehat slalu

Mira..kamu udh denger ga tentang Andy? Itu tuh sahabat sekaligus gebetan dadakan kamu., masih inget kan....? denger-denger sih katanya dia mau nikah, kok aku ga dapet undangan ya? hehe ngarep...
Kamu sendiri kapan nikahnya? masa kalah sama si Andy...

Btw....kesibukan kamu apa sekarang? kalau aku sih masih tetap seperti dulu, menikmati hidup dari kekayaan orang tua hahaha..becanda kaliee..sekarang aku lagi merintis butik sesuai dengan bakat dan minatku. Coba aja kamu ada disini wah pasti seru nih bisa joinan ide dan modal

Hmm...apa lagi yach, ga biasa nulis surat yach gini jadinya. Yang jelas, begitu surat ini nyampe & sudah kamu baca tentunya jangan lupa dibalas yaaa...sekalian juga aku minta nomor Hp kamu yang baru donk, ga seru nih surat-suratan kayak gini

Salam kompak selalu

Sahabatmu Maudy.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar