Jumat, 20 Maret 2015

Contoh Surat Pesanan Komputer

Surat Pemesanan Barang



Dengan Hormat,
Saya tertarik pada barang yang anda tawarkan dalam majalah computer edisi 30 Maret 2011. Maka dari itu saya akan memesan barang sebagai berikut :

  1. 4 pcs Hard Drive eksternal dengan kapasitas 2 Terabyte
  2. 4 pcs Hard Drive internal dengan kapasitas 1 Terabyte
  3. 4 pcs Hard Drive eksternal dengan kapasitas 500 Gb

Jika barang sudah terpenuhi, silahkan anda mengirimkan barang tersebut pada alamat Jl. Mangga Besar no. 19, Jakarta Utara. Untuk pembayarannya, saya akan segera mengirim atau mentransfer uang ke rekening yang anda cantumkan pada iklan di Majalah Komputer.


Hormat Kami,


Michael Phassero


Catatan :

Alasan saya untuk membeli barang pada anda, Karena saya telah melihat iklan di Majalah Komputer dan saya tertarik pada barang yang dijual karena memiliki harga yang lebih rendah dari pasar lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar