Rabu, 18 Maret 2015

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Baik & Benar 2015

Jakarta, 18 April 2015

                                                                                               Kepada Yth.
                                                                                               Bapak/Ibu Guru Wali Kelas _____
                                                                                               SMP N _____________________

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Firman Agus Setyawan
Siswa : Kelas _____________
Alamat : Jl. _______________

Memberitahukan bahwa  pada hari ini, Senin 18 April 2015 anak saya tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa dikarenakan sakit demam. Oleh karena itu, mohon kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas ____ memberikan izin.

Demikian surat izin ini saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

                                                                                                 Hormat saya,
                                                                                                 Orang tua/Wali murid
                                                                                                
                                                                                                 Firda Aulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar