Minggu, 29 Maret 2015

Contoh Surat Lamaran kerja Guru yang Baik dan Benar Terbaru 2015

(Tempat dan Tanggal)

Kepada Yth.
Kepala Sekolah SMA/SMK ..................
Jl. ..........................
Telp: ...................

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan di Koran Suara Indonesia pada hari .......... tanggal ................ yang menyebutkan bahwa SMA/SMK ............ membutuhkan tenaga guru bidang studi ............., maka dengan ini saya:

Nama : .....................
Tempat dan tanggal lahir: ..........................
Alamat: ..................................
Pendidikan terakhir: ..................................

Bermaksud melamar untuk menjadi guru bidang studi .............................di SMA/SMK .................. .
Pengalaman kerja yang saya miliki sbelumnya adalah .........................................................................

Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan:

  • Ijasah dan transkip nilai terakhir
  • Daftar riwayat hidup
  • Foto copy KTP
  • Foto copy Surat Pengalaman Kerja
  • Pas foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
Besar harapan saya untuk bisa bergabung di SMA/SMK .............. sebagai guru bidang studi ........................
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dari Bapak Kepala Sekolah SMA/SMK ..................., saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


(....................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar