Sabtu, 14 Maret 2015

Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Usaha



………………...,…………………
Nomor             :
Lampiran         :
Perihal             : Permohonan Izin
                          Tempat Usaha (SITU)

 
 
Kepada Yth,
Bapak Bupati Banyumas
Cq. Kabag. Adm. Perekonomian
di-
Jawa Tengah



SURAT PERMOHONAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                          :
Umur                           :
Pekerjaan                    :
Alamat                         :

Dengan ini saya mengajukan permohonan diatas kertas bermatrai        Rp. 3.000; kehadapan bapak, yang mana maksudnya ialah meminta Surat Izin Tempat Usaha (SITU) :

Nama Tempat Usaha  :
Bidang Usaha             :

            Yang terletak di : ……………..………………………….Kelurahan ………………...…….Kecamatan……………………Kemudian saya berjanji kepada Bapak, akan mematuhi segala ketentuan/ peraturan dan petunjuk yang diberikan atas usaha yang akan saya kelola. Untuk pertimbangan Bapak lebih lanjut bersama ini saya lampirkan 1 (Satu) berkas persyaratan.

Demikian permohonan ini saya ajukan, semoga bapak berkenan mengabulkannya, terima kasih.





Diketahui :
Lurah/ Kepala Desa                                                   Pemohon,










 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar