Jumat, 20 Maret 2015

Contoh Surat Balasan Klaim

PT ERWIN ERYANSYAH
Jalan Melati Putih No.10 Telp.(0411) 213 81
Makassar
  =======================================================
Nomor : 004/BS.4600/EE/IV/2014                                                                            30 April 2014
Kepada
Yth. Pimpinan PT Fadel Maedika
Jalan Gatot Kaca No.210
Telp.(0410) 211 021
Pangkep
Hal : Balasan Klaim
Dengan hormat,
            Kami telah menerima surat Saudara tertanggal 28 April  2014 mengenai beberapa masalah yang terjadi pada barang pesanan Saudara.
            Setelah kami cek ternyata barang tersebut memang kurang baik, mengenai hal tersebut karena kelalaian dari pihak kami yang kurang teliti memasukkan barang yang kurang bagus. Oleh karena itu atas kejadian tersebut kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami berjanji akan lebih teliti lagi dalam penangan barang pesanan.
            Sesuai dengan kesepakatan, kami akan mengganti barang yang kurang baik tersebut dangan barang-barang yang baru dan mengenai ongkos kirim kami yang menangungnya. Dan kami kirimkan secepatnya dua hari setelah kami menerima surat pengaduan dari Saudara.
            Atas perhatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.
                                                                                                                           Hormat kami,
                                                                                                                           Erwin Eryansyah
                                                                                                                           Manager Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar