Jumat, 19 Desember 2014

Contoh surat lamaran kerja 2014

Tasikmalaya 28 April 2014
Kepada Yth,
HRD
Di tempat.
Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawa ini :
Nama                              : jajang nurjaman
Tempat/Tanggal Lahir       : Tasikmalaya12 Februari 1989
No. Telephon                   : 085234567891
Alamat                             : Jln.saguling babakan
Kode Pos                          : 46182
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki :
  1. Foto copy ijazah.
  2. Foto copy KTP.
  3. Foto copy SKCK.
  4. Daftar riwayat hidup.
  5. Pas fhoto 4 x 6 (1 Lembar ).
  6. Fhoto copy Sertifikat balai latihan kerja.
  7. Foto copy reverensi pengalaman kerja di PT. maju mundur
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,



(jajang nurjaman )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar