Jumat, 19 Desember 2014

Cara Mengambil Uang di Western Union Bank Danamon

Oke berikutnya, simak Cara Mengambil Uang di Western Union Bank Danamon dan tata cara pengisian Formulir Penerimaan Uang Western Union:
  1. Ambil Nomor Antrian ke Customer Service dan Formulir Penerimaan Uang Western Union (jangan ambil yang pengiriman yhaa.. hehe)
  2. Bagian yang harus diisi pada formulir adalah bagian sebelah kiri yhaa, yang kanan itu nanti diisi oleh CS Bank Danamon.
  3. Karena pengalaman ane ngambil uang dari penghasilan google adsense, jadi tutorial pengisian formulirnya juga untuk mengambil earning google adsense yhaa. hehe
  4. Oke. Nama Depan sampe Tanggal lahir ga perlu dijelasin yhaa.. (masa ga tau cara ngisinya.. kebangetan.. hehe)
  5. Tujuan Transaksi biasanya ane isi dengan “Pembayaran Earning Google Adsense” atau singkat aja jadi “Pembayaran Earning Ads”
  6. Sumber Dana isi aja “Google Adsense Earning”
  7. Nama Depan Pengirim diisi dengan Google INC. Nama belakang nya kosongin aja.
  8. ALamat nya isi sesuai alamat pengirim (dalam kasus ini alamat google) yaitu: 1600 Amphitheatre Parkway Mountain View CA 94043 USA. Biasa ane singkat aja jadi ‘1600 AMP Parkway Mountain View CA 94043. Pasin sma tempat nya yhaa, city, country, postal code dll.
  9. Hubungan dengan penerima itu kalo untuk google adsense bisa diisi dengan Relasi Bisnis.
  10. Jumlahnya tulis sesuai jumlah pengiriman uangnya dalam mata uang pengirim. ane biasa isi misal gini: $153.61
  11. Nomor kontrol pengiriman atau MTCN ini harus diisi sesuai dengan MTCN yang diberikan pengirim.
  12. Pertanyaan dan jawaban itu disesuaikan dengan pengirim yhaa.. kalo untuk google adsense ksongin aja, tapi yang perlu diisi adalah message tau pesannya. biasanya CS bank akan meminta masukin ID akun google adsense kita di message itu.
  13. Cantumkan juga no HP kita di bagian atas form, karenan nanti akan di tanya sama CS Bank Danamon.
  14. Oke tinggal isi tanggal dan ga perlu di tanda tangan dulu yhaaa..
  15. Pengisian formulir selesai, trus ke CS yhaaa..
  16. CS akan memeriksa formulir yang sudah kita isi, trus akan meminta Kartu Identitas kita yang Asli, bisa SIM atau KTP.
  17. Kalo data benar, maka CS akan memproses pencairan uang. Tinggal tunggu aja kemudian kita akan dipanggil di Teller untuk mengambil uang.
  18. DONE.. heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar