Kamis, 25 Desember 2014

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Purwokerto, 4 September 2014

Kepada Yth.
Ibu / Bapak Guru Wali Kelas XII TSM
SMA N 2 Purwokerto
Di Purwokerto

Dengan hormat, dengan datangnya surat ini, saya selaku orang tua/wali siswa dari :

Nama Lengkap : Gian Prabandari
Siswa Kelas : XII. IPA. 2
Alamat Lengkap : Jl. Jend. Gatot Subroto No. 29 Purwokerto

Hendak menginformasikanbahwa anak saya dengan identitas diatas tidak bisa masuk sekolah seperti biasanya pada hari Kamis tanggal 4 September 2014 disebabkan karea sakit panas. Oleh sebab itu, maka sudilah kiranya Ibu / Bapak Guru Wali Kelas dan guru mata pelajara memberikan izin.

Sekian surat izin ini saya buat, atas perhatian dan izin serta kebijaksanaan Ibu / Bapak Guru Wali Kelas dan guru mata pelajaran saya sampaikan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Orang tua/Wali siswa

Sakun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar