Rabu, 17 Desember 2014

Contoh Narrative Text Terbaru


Menjadi Lahir di A Keluarga Kaya: The Lucky One?

Saya sangat beruntung untuk dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya. Orang tua saya yang kaya, dan aku adalah putra satu-satunya sehingga mereka memperlakukan saya seperti seorang pangeran. Mereka akan melakukan apa saja untuk saya. Mereka tidak pernah mengecewakan saya. Saya sangat senang untuk memiliki orang tua seperti mereka. Mereka bahkan menempatkan saya ke sekolah terbaik di usia dini saya. Sekolah adalah sekolah yang paling populer di kota saya. Mereka memiliki fasilitas terbaik yang ada sekolah lain memiliki. Tidak semua keluarga bisa menempatkan anak-anak mereka ke sekolah ini. Hanya memiliki orang-orang bisa.

Saya sangat senang bahwa saya punya oppurtunity untuk pergi ke sekolah ini. Ketika saya pertama kali melangkah ke kelas saya, saya membayangkan bahwa saya bisa berteman dengan teman sebanyak mungkin. Aku benar-benar ingin memiliki teman-teman yang saya bisa bergaul dengan. Namun, itu hanya mimpi. Sebuah mimpi yang sangat jauh dari kenyataan. Semua teman-teman saya telah bertemu di sini tidak pernah ramah kepada saya. Mereka selalu mengabaikan saya. Mereka tidak pernah menyapa saya. Bahkan, beberapa dari mereka menunjukkan kebencian mereka kepada saya.

Sudah berbulan-bulan sejak saya pergi ke sekolah ini. Hal tampaknya tidak berubah. Aku bahkan tidak membuat teman-teman di sini. Saya bertanya pada diri sendiri, apa yang salah dengan saya? Sementara saya tidak bisa membuat teman-teman di rumah, mengapa aku harus melalui hal yang sama di sekolah? Di lingkungan saya, anak-anak pada usia yang sama dengan saya tampaknya enggan untuk membuat teman-teman saya. Mungkin bagi mereka, saya adalah seorang anak tak tersentuh. Keluarga saya terlalu kaya untuk mereka membuat mereka sulit untuk bergaul dengan saya. Kadang-kadang saya menertawakan diri saya berpikir tentang hal ini. Anak-anak dari lingkungan saya memiliki pikiran saya menjadi anak terkaya, sementara di Sebaliknya, teman-teman sekolah saya tidak mau berteman dengan saya karena saya adalah anak yang paling miskin. Untuk teman-teman sekolah saya, keluarga saya terlalu miskin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar