Minggu, 22 Februari 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Guru 2015 Terbaik

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Guru
     Medan, 1 Maret 2015
    Kepada
    Yth Kepala Sekolah Islam Al-ulum Terpadu Medan
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :
    Nama                                  :  Mesriana, S.Pd.
    Tempat/Tanggal lahir          :  Sidomulyo, 05 Desember 1989.
    Agama                                : Islam.
    Pendidikan Terakhir           :  S1 Sarjana Pendidikan Jurusan Bahasa Indonesia.
    Alamat                                :  Jln. Pancing, Gg. Pertama No. 48 Medan.
    Nomor HP                          :  081396984240/085260684889.

    Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
    1.      Foto Copy KTP I Lembar
    2.      Pas Photo 3 x 4 Sebanyak 1 Lembar
    3.      Akta VI 1 Lembar
    4.      Ijazah  1 Lembar
    5.      Transkrip Nilai 1 Lembar
    6.      Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

    Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

    Hormat Saya


    Mesriana, S.Pd
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar