Jumat, 27 Februari 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Guru Tk



Kepada  Yth.,                                                                                                                                         Cimahi,  Juni 2011
Kepala Sekolah TK Al-HIDAYAH                                             
Di tempat

Bismillaahirrohmaanirrohiim.
Dengan hormat,
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja sebagai pengajar/wali kelas  di TK AL-HIDAYAH yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun keterangan mengenai data diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut :
                Nama Lengkap                                  :  Neneng Setiawati
                Tempat/Tanggal Lahir                    :  Cimahi, 28 November 1985
                Alamat Tinggal                                   :  Jl. Citeureup No. 254 RT. 01/RW. 07
                                                                                   Kel.Citeureup – Kec. Cimahi Utara 40512
                Pendidikan terakhir                        :  D2 PGTK
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
·         Curriculum Vitae
·         Pas Photo ukuran 4x6 = 1 lembar
·         Fotocopy Identitas Diri ( KTP)
·         Fotocopy Ijazah
·         Fotocopy Sertifikat - sertifikat
Besar harapan saya agar dapat diterima sebagai pengajar di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. 
Jazzakumullah khairan katsiran
 Hormat saya,


        ( Neneng Setiawati )
                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar